Thursday 24 September 2015

Berteman bersama dr rochelle skin expert Mantan Kekasih

Berteman bersama dr rochelle skin expert Mantan Kekasih

banyak orang berpikir, jikalau suatu jalinan pacaran sudah berakhir maka berarti segala kontak hubungan serta harus dihapuskan.
banyak alasan yang menguatkan satu orang untuk memutuskan hubungan bersama mantan kekasihnya, sejak sejak mulai dari perasaan sakit yang belum hilang, canggung, sampai bersama belum siap mendengar berita mantannya telah menjalin satu buah pertalian baru.
dr rochelle skin expert

Namun sebenarnya, bersama trik apa pun mantan kekasih itu merupakan orang yang pernah share hidup dengan kamu dan barangkali saja setidaknya mengerti benar mengenai kamu.
Untuk itu ada baiknya kamu setidaknya tetap menjaga hubungan pertemanan yang baik dengan mantan kekasih.

 Simak sekian tidak sedikit tata kiat berikut ini :

 1. Pikirkan hal-hal yang positif
 Sebelum kembali menjalin hubungan pertemanan baik dengan orang yang pernah berarti di hidup kamu, kamu harus mengatur ‘mindset’ kamu agar menghindari pemikiran buruk tentangnya. Bagi beberapa orang yang hubungannya berakhir menyakitkan, ada baiknya supaya memaafkan dan melupakan segala kenangan pahit yang pernah berlangsung antara kamu dengan mantan kekasihmu. Untuk menjalaninya memang berat, namun memaafkan dan perlahan melupakan bakal membuat perasaan dan pemikiran kamu menjadi lega.

 2. Mengatur “waktu bertemu”
Bila kamu sudah berhasil untuk memaafkan dan melupakan segala kenangan jelek antara kamu dan dia, buatlah sesekali janji buat bertemu tatap muka. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga komunikasi yang tak tersendat bersama mantan kekasihmu. Namun ketika bertemu bukan berarti kamu bisa bersikap sama seperti seperti dulu diwaktu berpacaran.
 Hindari perbincangan berkenaan hal-hal yang lebih personal, apalagi memperbincangkan interaksi yang telah lewat. Jangan lupa untuk mengatur frekuensi dikala bertemu, jikalau terlalu sering kemungkinan cinta kamu bersemi kembali bukan?

 3. Menghargai keberadaan satu sama lain
Meski serta kamu menjalin pertemanan yang baik dengan mantan kekasihmu, kamu harus konsisten menghargai keberadaan masing-masing. Dengan status ‘putus’ yang telah disanding kalian berdua, kamu harus menghindari mengumbar kemesraan baik kepada waktu bertemu, maupun melalui postingan di sarana sosial. Hargai setiap keputusan dan jalan yang diambil oleh mantan kekasihmu, bagaimana pula kamu tidak berhak lagi buat mengatur kehidupannya. Tetap posisikan dirimu di pihak netral.

 Berteman dengan Mantan Kekasih

banyak orang berpikir, jika satu buah jalinan pacaran sudah berakhir maka berarti segala kontak jalinan pun harus dihapuskan.
Tak Sedikit alasan yang menguatkan seorang untuk memutuskan hubungan bersama mantan kekasihnya, sejak mulai dari perasaan sakit yang belum hilang, canggung, sampai bersama belum siap mendengar informasi mantannya telah menjalin satu buah interaksi baru.
Namun sebenarnya, bagaimana pula mantan kekasih itu ialah orang yang pernah sharing hidup dengan kamu dan kemungkinan saja setidaknya mengerti benar menyangkut kamu.
Untuk itu ada baiknya kamu setidaknya tetap menjaga jalinan pertemanan yang baik bersama mantan kekasih.

 Simak sekian tidak sedikit arahan berikut ini :

 1. Pikirkan hal-hal yang positif
 Sebelum kembali menjalin hubungan pertemanan baik dengan orang yang pernah berarti di hidup kamu, kamu harus mengatur ‘mindset’ kamu agar menghindari pemikiran jelek tentangnya. Bagi beberapa orang yang hubungannya berhenti menyakitkan, ada baiknya biar memaafkan dan melupakan segala kenangan pahit yang pernah berlangsung antara kamu dengan mantan kekasihmu. Untuk menjalaninya memang berat, tetapi memaafkan dan perlahan melupakan bakal membuat perasaan dan pemikiran kamu menjadi lega.

 2. Mengatur “waktu bertemu”
Bila kamu sudah berhasil buat memaafkan dan melupakan segala kenangan tidak baik antara kamu dan dirinya, buatlah sesekali janji utk bertemu tatap muka. Aspek ini bertujuan untuk terus menjaga komunikasi yang lancar dengan mantan kekasihmu. Tetapi disaat bertemu bukan berarti kamu akan bersikap layaknya seperti dulu kala berpacaran.
 Hindari perbincangan menyangkut hal-hal yang lebih personal, apalagi memperbincangkan pertalian yang telah lewat. Jangan lupa untuk mengatur frekuensi kala bertemu, jika terlalu tak jarang mungkin saja cinta kamu bersemi kembali bukan?

 3. Menghargai keberadaan satu sama lain
Walaupun serta kamu menjalin pertemanan yang baik bersama mantan kekasihmu, kamu harus konsisten menghargai keberadaan masing-masing. Dengan status ‘putus’ yang telah disanding kalian berdua, kamu harus menghindari mengumbar kemesraan baik terhadap dikala bertemu, maupun melalui postingan di media sosial. Hargai setiap ketentuan dan jalan yang diambil oleh mantan kekasihmu, dgn trik apa pun kamu tidak memiliki wewenang lagi buat mengatur kehidupannya. Tetap posisikan dirimu di pihak netral.

 Berteman dengan Mantan Kekasih

Tak Sedikit orang berpikir, seandainya suatu hubungan pacaran sudah berakhir maka berarti segala kontak pertalian pula harus dihapuskan.
banyak alasan yang menguatkan satu orang utk memutuskan interaksi dgn mantan kekasihnya, mulai sejak sejak dari perasaan sakit yang belum hilang, canggung, sampai dgn belum siap mendengar berita mantannya telah menjalin satu buah interaksi baru.
Namun sebenarnya, secara apa serta mantan kekasih itu merupakan orang yang pernah share hidup dengan kamu dan bisa saja setidaknya mengerti benar tentang kamu.
Utk itu ada baiknya kamu setidaknya terus menjaga hubungan pertemanan yang baik dgn mantan kekasih.

 Simak sekian tidak sedikit petunjuk berikut ini :

 1. Pikirkan hal-hal yang positif
 Sebelum kembali menjalin jalinan pertemanan baik dengan orang yang pernah berarti di hidup kamu, kamu harus mengatur ‘mindset’ kamu agar menghindari pemikiran buruk tentangnya. Bagi beberapa orang yang hubungannya berakhir menyakitkan, ada baiknya agar memaafkan dan melupakan segala kenangan pahit yang pernah terjadi antara kamu bersama mantan kekasihmu. Untuk menjalaninya memang berat, tetapi memaafkan dan perlahan melupakan akan membuat perasaan dan pemikiran kamu menjadi lega.

 2. Mengatur “waktu bertemu”
Jika kamu sudah berhasil buat memaafkan dan melupakan segala kenangan buruk antara kamu dan beliau, buatlah sesekali janji buat bertemu tatap muka. Perihal ini bertujuan untuk terus menjaga komunikasi yang tak tersendat dengan mantan kekasihmu. Tapi ketika bertemu bukan berarti kamu bisa bersikap layaknya seperti dulu diwaktu berpacaran.
 Hindari perbincangan tentang hal-hal yang lebih personal, apalagi memperbincangkan interaksi yang telah lewat. Jangan lupa utk mengatur frekuensi diwaktu bertemu, jika terlalu tak jarang kemungkinan saja cinta kamu bersemi kembali bukan?

 3. Menghargai keberadaan satu sama lain
Walau serta kamu menjalin pertemanan yang baik dengan mantan kekasihmu, kamu harus tetap menghargai keberadaan masing-masing. Bersama status ‘putus’ yang telah disanding kalian berdua, kamu harus dr rochelle skin expert menghindari mengumbar kemesraan baik terhadap ketika bertemu, maupun melalui postingan di media sosial. Hargai setiap keputusan dan jalan yang diambil oleh mantan kekasihmu, gimana juga kamu tidak memiliki wewenang lagi buat mengatur kehidupannya. Tetap posisikan dirimu di pihak netral.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive