Thursday 3 September 2015

Trik Buat Cewek Biar dr rochelle skin expert Nggak Disakitin Terus Sama cowok

Trik Buat Cewek Biar dr rochelle skin expert Nggak Disakitin Terus Sama cowok

 Dalam kasus percintaan, biasanya yang jadi “korban” yaitu si cewek, walaupun serta tidak seluruhnya.
Tetapi menurut survei sosial media memang lah begitu, lebih banyak status galau para cewek dibanding status galau para cowok. Iya kan?
Waktu ini tak sedikit sekali status cewek yang lagi galau bertebaran di alat sosial. Mereka mengaku tak jarang disakitin sama laki laki yang waktu ini jadi pacarnya. dan anehnya lagi, walau pun sudah tak jarang disakiti, mereka tetap aja bersi teguh.
 Cewek itu emang identik dgn lemah lembut, tapi apakah kamu dapat diam saja jikalau terus-terusan disakitin sama laki laki kamu? Kan nggak barangkali. Emangnya kamu mau makan hati terus tiap kali jalan bareng sama ia? Mampu kurus kering tuh badan.
 Nah, utk kamu para cewek yang tak jarang jadi “korban”, mari simak cara-cara berikut biar nggak ada lagi laki laki yang berani nyakitin anda :
dr rochelle skin expert


 1. Jangan nampak lemah
Macam Mana nggak mau disakitin, kalo kamu bisanya cuma nangis. Tunjukin dong jikalau kamu itu kuat dan tidak lemah seperti apa yang dipikir oleh cowok kamu. Caranya, misalnya waktu cowok kamu mau mukul/nampar, kamu bisa ngeles bersama jurus ninja-nya Naruto. Emangnya kamu samsak tinju yang bisa dipukul-pukul?

 2. Mencari Ilmu bela diri
Biar laki-laki kamu nggak berani macem-macem atau nyakitin kamu, mulai sejak sejak waktu ini kamu harus menuntut ilmu ilmu bela diri. Kamu dapat ikut pencak silat atau taekwondo, dijamin dia bakalan setia dan baik sama kamu. Siapa mencoba yang nggak takut sama cewek yang dapat matahin tumpukan besi hanya bersama satu tangan?

 3. Ngaku anak tentara
 Ada yang berani macem-macem sama anak tentara? Kamu dapat ajak cowok kamu ke rumah. Masih suruh Bapak kamu pake baju tentera. Nah, temuin deh Bapak kamu sama cowok kamu itu. Dijamin, pria kamu nggak bakal berani nyakitin kamu lantaran dikira kamu anak tentara. Biar penyamaran ini tidak terbongkar, pastikan Bapak kamu miliki otot yang kekar. Percuma pake baju tentara jika badannya kerempeng.

 4. Jangan terlalu bergantung sama dia
Jadi cewek itu harus mampu mandiri, jangan sampai sedikit-sedikit sama cowoknya. Terlalu bergantung sama beliau hanya akan membuat kamu jadi semakin gampang buat disakitin. Tunjukin dong kalau kamu pula bisa hidup tanpa beliau, kecuali apabila tak bersama makan.

 Cewek itu emang lebih lemah dari pada cowok. Namun, itu bukan berarti cewek harus diam saja disaat disakitin sama cowoknya. Kamu juga harus bisa melawan, janganlah hingga mau terus ditindas.

Cara Utk Cewek Biar Nggak Disakitin Tetap Sama laki laki

 Dalam kasus percintaan, kebanyakan yang jadi “korban” adalah si cewek, walau serta tidak seluruh.
Tapi menurut survei sosial sarana memang lah lah begitu, lebih tak sedikit status galau para cewek dibanding status galau para laki laki. Iya kan?
Diwaktu ini tak sedikit sekali status cewek yang lagi galau bertebaran di fasilitas sosial. Mereka mengaku tak jarang disakitin sama laki laki yang waktu ini ini jadi pacarnya. dan anehnya lagi, meski juga sudah tak jarang disakiti, mereka tetap aja bersi teguh.
 Cewek itu emang identik dgn lemah lembut, tetapi apakah kamu dapat diam saja seandainya terus-terusan disakitin sama laki-laki kamu? Kan nggak sanggup saja. Emangnya kamu mau makan hati terus tiap kali jalan bareng sama dia? Dapat kurus kering tuh badan.
 Nah, untuk kamu para cewek yang tak jarang jadi “korban”, silahkan simak cara-cara berikut biar nggak ada lagi cowok yang berani nyakitin kamu :

 1. Jangan nampak lemah
Gimana nggak mau disakitin, kalo kamu bisanya cuma nangis. Tunjukin dong jikalau kamu itu kuat dan tidak lemah seperti apa yang dipikir oleh cowok kamu. Caranya, misalnya kala cowok kamu mau mukul/nampar, kamu akan ngeles dgn jurus ninja-nya Naruto. Emangnya kamu samsak tinju yang bakal dipukul-pukul?

 2. Menuntut Ilmu bela diri
Biar laki laki kamu nggak berani macem-macem atau nyakitin kamu, mulai sekarang kamu harus menggali ilmu ilmu bela diri. Kamu sanggup ikut pencak silat atau taekwondo, dijamin ia bakalan setia dan baik sama kamu. Siapa coba yang nggak takut sama cewek yang bisa matahin tumpukan besi hanya dengan satu tangan?

 3. Ngaku anak tentara
 Ada yang berani macem-macem sama anak tentara? Kamu bakal ajak laki laki kamu ke rumah. Tetap suruh Bapak kamu pake baju tentera. Nah, temuin deh Bapak kamu sama pria kamu itu. Dijamin, laki-laki kamu nggak mampu berani nyakitin kamu karena dikira kamu anak tentara. Agar penyamaran ini tidak terbongkar, pastikan Bapak kamu miliki otot yang kekar. Percuma pake baju tentara seandainya badannya kerempeng.

 4. Jangan terlalu bergantung sama ia
Jadi cewek itu harus bisa mandiri, jangan sampai hingga sedikit-sedikit sama cowoknya. Terlalu bergantung sama beliau hanya akan membuat kamu jadi semakin gampang utk disakitin. Tunjukin dong kalau kamu pula sanggup hidup tanpa ia, kecuali kalau tak bersama makan.

 Cewek itu emang lebih lemah dari pada pria. Tetapi, itu bukan berarti cewek harus diam saja diwaktu disakitin sama cowoknya. Kamu serta harus mampu melawan, jangan sampai mau terus ditindas.

Trik Buat Cewek Supaya Nggak Disakitin Masih Sama cowok

 Dalam kasus percintaan, kebanyakan yang jadi “korban” merupakan si cewek, meski pun tidak seluruhnya.
Tapi menurut survei sosial media memang lah lah begitu, lebih tak sedikit status galau para cewek dibanding status galau para pria. Iya kan?
Ketika ini banyak sekali status cewek yang lagi galau bertebaran di media sosial. Mereka mengaku sering disakitin sama pria yang sekarang jadi pacarnya. dan anehnya lagi, walaupun pula sudah sering disakiti, mereka terus aja bertahan.
 Cewek itu emang identik dgn lemah lembut, tetapi apakah kamu dapat diam saja seandainya terus-terusan disakitin sama cowok kamu? Kan nggak mungkin saja. Emangnya kamu mau makan hati masihlah tiap kali jalan bareng sama beliau? Sanggup kurus kering tuh badan.
 Nah, buat kamu para cewek yang sering jadi “korban”, silakan simak cara-cara berikut biar nggak ada lagi laki-laki yang berani nyakitin anda :

 1. Jangan terlihat lemah
 Macam Mana nggak mau disakitin, kalo kamu bisanya cuma nangis. Tunjukin dong jika kamu itu kuat dan tidak lemah seperti apa yang dipikir oleh laki laki kamu. Caranya, misalnya saat cowok kamu mau mukul/nampar, kamu bisa ngeles bersama jurus ninja-nya Naruto. Emangnya kamu samsak tinju yang dapat dipukul-pukul?

 2. Menggali Ilmu bela diri
Supaya laki-laki kamu nggak berani macem-macem atau nyakitin kamu, mulai sejak kini kamu harus belajar ilmu bela diri. Kamu bisa ikut pencak silat atau taekwondo, dijamin ia bakalan setia dan baik sama kamu. Siapa coba yang nggak takut sama cewek yang dapat matahin tumpukan besi hanya bersama satu tangan?

 3. Ngaku anak tentara
 Ada yang berani macem-macem sama anak tentara? Kamu mampu ajak cowok kamu ke rumah. Terus suruh Bapak kamu pake baju tentera. Nah, temuin deh Bapak kamu sama cowok kamu itu. Dijamin, laki laki kamu nggak bakal berani nyakitin kamu dikarenakan dikira kamu anak tentara. Agar penyamaran ini tidak terbongkar, pastikan Bapak kamu punya otot yang kekar. Percuma pake baju tentara apabila badannya kerempeng.

 4. Jangan terlalu bergantung sama ia
Jadi cewek itu harus dapat mandiri, jangan sedikit-sedikit sama cowoknya. Terlalu bergantung sama dirinya hanya bakal membuat kamu jadi semakin gampang untuk disakitin. Tunjukin dong apabila kamu serta dapat hidup tanpa dirinya, kecuali jika tak bersama makan.
dr rochelle skin expert

 Cewek itu emang lebih lemah dari pada laki laki. Namun, itu bukan berarti cewek harus diam saja waktu disakitin sama cowoknya. Kamu pun harus dapat melawan, janganlah mau terus ditindas.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive