Sunday 13 September 2015

Memilih Gaya cream wajah Rambut yang pas

Memilih Gaya cream wajah Rambut yang pas

 Bosan dgn gaya rambut lama? Kepengen mengganti gaya rambut yang baru tapi tetap bingung memilih gaya rambut mana yang sesuai. Apakah yang pendek, yang sedang, atau dibiarkan panjang saja?
cream wajah

Memilih gaya rambut ini memang lah amat membingungkan. Ditambah kita nggak mampu tahu apakah gaya rambut tersebut dapat cocok atau tidak sebelum menyaksikan hasilnya. Aduh, jadi galau dan gundah gulana deh!

Seandainya galau masihlah kayak gini, kapan mau potong rambutnya? Yuk silahkan simak sekian tidak sedikit tata trick berikut :

 1. Lihat bentuk wajah

Pilih gaya rambut yang sesuai bersama bentuk wajah. Kamu harus melihat dan mengira-ngira potongan rambut seperti apa yang cocok. Pilih gaya rambut yang bisa menutupi kekurangan wajah kamu. Misalnya kamu miliki dahi lebar, maka pilih gaya rambut berponi atau belah pinggir utk menutupi dahi lebar kamu itu.

 2. Tonton type rambut

Kamu punya tipe rambut tipis, tebal, lurus, atau keriting? Jikalau mau potong rambut, pilih gaya yang pas dengan kategori rambut kamu itu. Misalnya kamu miliki rambut tebal dan lebat, kamu mampu pilih potong pendek dengan metode sasak.

 3. Ubah photo

 Sebelum pergi ke salon atau ruang pangkas rambut, kamu bisa laksanakan eksperimen dengan trik meng-edit poto. Dengan trick ini, kamu dapat mencoba memadukan berbagai gaya rambut yang ada bersama poto kamu. Kan akan di lihat tuh, mana yang kira-kira sesuai.

 4. Pilih tema

Dengan gaya rambut baru ini kamu kepingin terlihat lebih macam mana, apakah lebih anggun atau justru lebih tegas? Seandainya ingin menunjukkan ketegasan, kamu sanggup memilih gaya rambut pendek seperti bob. Tetapi jangan terlalu pendek biar kesan feminimnya nggak hilang.

 5. Minta saran

Jika terus bingung pula, nggak ada salahnya bila kamu minta saran sama sohib, keluarga, si sayang, atau cepat ke ahli rambutnya. Kan, penilaian elegan atau tidaknya kamu itu pun datang dari orang yang melihatnya. So, nggak ada salahnya kamu minta saran mereka.

 6. Pakai Wig

Kamu tahu apa itu wig? Iya, rambut palsu. Kalau kamu masihlah ragu-ragu buat motong rambut cantikmu, mending kamu mencoba dulu pakai wig. barangkali bersama mencoba wig kamu jadi mendapat memberikan inspirasi mau potong rambut seperti apa.

 Bagi wanita, rambut itu yakni mahkota yang membuat mereka jadi kelihatan lebih kece dan manis. Karenanya amat sangat utama utk menjaga rambut agar konsisten nampak sempurna di setiap kesempatan.
Memilih Gaya Rambut yang pas

 Bosan dgn gaya rambut lama? Pengen ubah gaya rambut yang baru namun tetap bingung memilih gaya rambut mana yang tepat. Apakah yang pendek, yang sedang, atau dibiarkan panjang saja?

Memilih gaya rambut ini benar-benar lah amat sangat membingungkan. Ditambah kita nggak dapat tahu apakah gaya rambut tersebut akan cocok atau tidak sebelum menyaksikan hasilnya. Aduh, jadi galau dan gundah gulana deh!

Jika galau konsisten kayak gini, kapan mau potong rambutnya? Yuk silakan simak beberapa tutorial berikut :

 1. Lihat bentuk wajah

Pilih gaya rambut yang serasi dengan bentuk wajah. Kamu harus menyaksikan dan mengira-ngira potongan rambut seperti apa yang serasi. Pilih gaya rambut yang sanggup menutupi kekurangan wajah kamu. Misalnya kamu punya dahi lebar, maka pilih gaya rambut berponi atau belah pinggir utk menutupi dahi lebar kamu itu.

 2. Perhatikan jenis rambut

Kamu punya tipe rambut slim, tebal, lurus, atau keriting? Kalau mau potong rambut, pilih gaya yang pas dgn jenis rambut kamu itu. Misalnya kamu punya rambut tebal dan lebat, kamu bisa pilih potong pendek bersama metode sasak.

 3. Merubah foto

 Sebelum bertolak ke salon atau ruangan pangkas rambut, kamu bisa jalankan eksperimen dgn trik meng-edit poto. Dgn trik ini, kamu mampu cobalah memadukan beragam gaya rambut yang ada dengan foto kamu. Kan bisa dipandang tuh, mana yang kira-kira sesuai.

 4. Pilih tema

Dengan gaya rambut baru ini kamu pingin terlihat lebih bagaimanakah, apakah lebih anggun atau justru lebih tegas? Apabila ingin menunjukkan ketegasan, kamu dapat memilih gaya rambut pendek seperti bob. Tapi janganlah hingga terlalu pendek biar kesan feminimnya nggak hilang.

 5. Minta saran

Kalau konsisten bingung pula, nggak ada salahnya kalau kamu minta saran sama kawan, keluarga, pacar, atau langsung ke ahli rambutnya. Kan, penilaian kece atau tidaknya kamu itu serta datang dari orang yang melihatnya. So, nggak ada salahnya kamu minta saran mereka.

 6. Pakai Wig

Kamu tahu apa itu wig? Iya, rambut palsu. Seandainya kamu tetap ragu-ragu buat motong rambut cantikmu, mending kamu cobalah dulu pakai wig. Sanggup Menjadi bersama mencoba wig kamu jadi mendapat memberi inspirasi mau potong rambut seperti apa.

 Bagi wanita, rambut itu yaitu mahkota yang membuat mereka jadi kelihatan lebih elegan dan manis. Karenanya teramat penting untuk menjaga rambut agar terus kelihatan sempurna di setiap kesempatan.
Memilih Gaya Rambut yang Tepat

 Bosan dgn gaya rambut lama? Kepingin tukar gaya rambut yang baru tetapi masih bingung memilih gaya rambut mana yang cocok. Apakah yang pendek, yang sedang, atau dibiarkan panjang saja?

Memilih gaya rambut ini memang sangat membingungkan. Ditambah kita nggak dapat tahu apakah gaya rambut tersebut akan sesuai atau tidak sebelum menonton hasilnya. Aduh, jadi galau dan gundah gulana deh!

Kalau galau terus kayak gini, kapan mau potong rambutnya? Yuk mari simak sekian tidak sedikit anjuran berikut :

 1. Lihat bentuk wajah

Pilih gaya rambut yang cocok dgn bentuk wajah. Kamu harus melihat dan mengira-ngira potongan rambut seperti apa yang serasi. Pilih gaya rambut yang dapat menutupi kekurangan wajah kamu. Misalnya kamu punya dahi lebar, maka pilih gaya rambut berponi atau belah pinggir untuk menutupi dahi lebar kamu itu.

 2. Tonton tipe rambut

Kamu miliki jenis rambut tidak tebal, tebal, lurus, atau keriting? Jika mau potong rambut, pilih gaya yang sesuai dengan kategori rambut kamu itu. Misalnya kamu miliki rambut tebal dan lebat, kamu mampu pilih potong pendek dengan metode sasak.

 3. Edit photo

 Sebelum pergi ke salon atau lokasi pangkas rambut, kamu bisa melakukan eksperimen dengan kiat meng-edit foto. Dgn trick ini, kamu dapat mencoba memadukan beraneka gaya rambut yang ada dgn photo kamu. Kan bakal dipandang tuh, mana yang kira-kira cocok.

 4. Pilih tema

Dgn gaya rambut baru ini kamu pengen terlihat lebih secara apa, apakah lebih anggun atau justru lebih tegas? Kalau ingin menunjukkan ketegasan, kamu bisa memilih gaya rambut pendek seperti bob. Tapi janganlah hingga terlalu pendek biar kesan feminimnya nggak hilang.

 5. Minta saran

Apabila tetap bingung juga, nggak ada salahnya apabila kamu minta saran sama kawan, keluarga, doi, atau cepat ke ahli rambutnya. Kan, penilaian cantik atau tidaknya kamu itu pun datang dari orang yang melihatnya. So, nggak ada salahnya kamu minta saran mereka.

 6. Pakai Wig

Kamu tahu apa itu wig? Iya, rambut palsu. Kalau kamu masih ragu-ragu utk motong rambut cantikmu, mending kamu cream wajah cobalah dulu pakai wig. Barangkali dgn cobalah wig kamu jadi mendapat memberikan inspirasi mau potong rambut seperti apa.

 Bagi wanita, rambut itu ialah mahkota yang membuat mereka jadi terlihat lebih menawan dan manis. Karenanya amat sangat penting buat menjaga rambut biar tetap terlihat sempurna di setiap kesempatan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive